Peringati Maulid, Mahasiswa UIN Suska Riau Gelar Baksos di Panti Asuhan Ar-Rahim

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM – Mahasiswa UIN SUSKA RIAU melakukan kunjungan di Panti Asuhan Ar-Rahim yang berada di jalan Garuda Sakti 3 KM.

Kunjungan tersebut dilakukan oleh salah satu organisasi Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Negara  atau lebih dikenal (HMJ ANA) pada jam 14.00-16-00, 08 Desember 2017 dengan tema “Satu Kepedulian Sejuta Harapan Berbagi Kebahagiaan”.

Mereka tidak hanya mengadakan bakti sosial tetapi juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw. Acara ini merupakan bentuk kepedulian HMJ ANA untuk membantu serta berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang berada di Panti Asuhan Ar-Rahim dengan membawa beberapa buah tangan berupa pakaian,beras, serta makanan ringan.

Perencanaan bakti sosial ini telah direncanakan semenjak dua minggu yang lalu serta mendapatkan respon positif dari ketua jurusan Administrasi Negara Bapak Rusdi S.Sos yang ada di UIN dan kedatangan HMJ ANA disambut baik oleh pihak Panti Asuhan Ar-Rahim.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dimulai dengan kata sambutan dari Ketua panitia HMJ ANA kemudian  penyerahan bantuan yang diberikan HMJ ANA serta acara Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad Saw hingga selesai.

Acara bakti sosial merupakan kegiatan yang sangat positif dilakukan agar terjalinnya silaturahmi dan dapat membantu kepada sesama.

Harapan kedepannya, dengan adanya acara tersebut tidak hanya dilakukan sekali saja, namun bisa terlaksana untuk kedepannya serta menggerakkan hati masyarakat maupun organisasi lain agar turut membantu dan berbagi kepada Panti Asuhan. (*)

Laporan: Hasanah telah tayang di http://riaugreen.com/view/Pekanbaru/30565/Peringati-Maulid–Mahasiswa-UIN-Suska-Riau-Gelar-Baksos-di-Panti-Asuhan-Ar-Rahim.html#.XTkYNo4zbIU

About adminana

Tinggalkan Balasan